Sukses

Selain Anies, Nasdem Undang 3 Gubernur Lain di Kongres Nasional, Siapa Saja?

Pria yang juga menjabat sebagai menteri komunikasi dan informatika ini beralasan, diundangnya para gubernur ini sebagai ajang silaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Nasdem dipastikan mengundang Gubernur DKI Anies Baswedan saat Kongres Nasional Partai di JIEXPO Kemayoran, 8 November 2019. Anies diundang dalam kapasitasnya sebagai kepala daerah DKI Jakarta yang diharapkan bisa menyambut 7000 hadirin dari seluruh Indonesia.

"Pak Anies kami undang sebagai gubernur, kami harap bisa memberi ucapan selamat datang," kata Sekjen Partai Nasdem Jhonny Plate saat jumpa pers di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).

Selain Anies, lanjut Jhonny, Nasdem rencananya juga mengundang tiga gubernur lainnya. Mereka adalah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Gubernur NTT Victor Laiskodat.

"Kami harap mereka hadir, jadi memang bukan hanya Pak Anies," terang Jhonny.

Pria yang juga menjabat sebagai menteri komunikasi dan informatika ini beralasan, diundangnya para gubernur ini sebagai ajang silaturahmi.

Mengingat mereka adalah gubernur yang diusung Nasdem saat kontestasi Pilkada periode sebelumnya.

"Jadi dalam kongres nanti secara internal tidak saja hanya Gubernur DKI, ada juga yang lain dari keluarga besar Nasdem. Mereka dulu yang diusung Nasdem, jadi ini bagian keluarga besar," Jhonny menandasi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.