Sukses

Foto-Foto JPO Sudirman Tanpa Atap yang Dipercantik

Atap jembatan penyeberangan orang atau JPO di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat dibongkar.

Liputan6.com, Jakarta - Atap jembatan penyeberangan orang atau JPO di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat dibongkar. Pemprov DKI mengatakan, dengan dicopotnya atap, warga bisa menikmati keindahan Ibu Kota.

"Jadi orang menyeberang itu bisa punya pengalaman baru lagi pas menyeberang. Enggak hanya nyeberang tapi sambil melihat kiri kanan keindahan Jakarta," kata Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Hari Nugroho, Rabu (6/11/2019).

Jembatan tersebut tepat berada di sebelah Indofood Tower atau dekat Stasiun MRT Sudirman. Ketika disambangi pada Rabu (6/11/2019), JPO tersebut tengah dipercantik.

Sejumlah pekerja dari Dinas Bina Marga terlihat sedang mengecat lantai jembatan. Ada juga pekerja juga tengah memperbaiki saluran penyiraman bunga yang berada di bibir JPO.

Bunga-bunga yang rusak akibat pembongkaran atap pun diperbaiki. Seorang pekerja mengatakan, banyak tanaman yang rusak akibat pembongkaran atap.

Berikut foto-foto penampakan JPO Sudirman yang tengah dipercantik:

(Rizki Putra Aslendra)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Petugas Bina Marga mengecat lantai JPO

3 dari 5 halaman

Petugas Memperbaiki Tanaman

4 dari 5 halaman

Mengecat lantai

5 dari 5 halaman

Memperbaiki Saluran Air untuk Tanaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini