Sukses

Bocah 10 Tahun Tercebur ke Sumur Saat Mandikan Adik

Korban jatuh ke dalam sumur dengan kedalaman kurang lebih 20 meter dengan diameter 1 meter.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Sahla, bocah perempuan berusia 10 tahun tercebur sumur di rumahnya. Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jatipadang, Jakarta Selatan untuk dirawat.

Ary Santoso, Kepala Peleton Group A Sektor IX Kecamatan Pasar Minggu Sudin Penanggulangan Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Selatan mengatakan, peristiwa terjadi di Jalan Swadaya 1, Gang Dadap, RT 03, RW 09, Kelurahan PejatenTimur, Kecamatan Pasar Minggu.

"Kita terima laporan dari Ketua RT 03 Bapak Herman Bandarsyah pukul 14.25 WIB," kata Ary dalam keterangannya, Senin (4/11/2019).

Ia menjelaskan awal mula Putri tercebur sumur. Saat itu, Putri sedang memandikan adiknya sambil duduk di bibir sumur tempat ia tercebur.

"Pada saat itu korban sedang memandikan adiknya sambil duduk di bibir sumur yang hanya dilapisi kayu yang sudah lapuk dan patah pada saat itu juga korban langsung tercebur," ucap dia.

Putri dievakuasi pada pukul 15.40 WIB oleh sejumlah anggota damkar. "Kondisi korban mengalami patah kaki. Karena korban jatuh ke dalam sumur kurang lebih 20 meter dengan diameter sepanjang 1 meter. Di tengah sumur terdapat pipa pralon dan mesin air," kata Ary.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.