Sukses

Beberkan Usulan Tak Wajar Anggaran DKI Jakarta, Fraksi PSI Banjir Kiriman Bunga

Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta membongkar usulan tak wajar pada anggaran DKI Jakarta untuk 2020. Sikap PSI ini mendapat apresiasi dari masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta membongkar usulan tak wajar pada anggaran DKI Jakarta untuk 2020. Sikap PSI ini mendapat apresiasi dari masyarakat.

Hal tersebut ditunjukkan dengan sejumlah karangan bunga yang dikirim ke Fraksi PSI DKI Jakarta. Karangan bunga tersebut terpampang di depan gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (4/11/2019).

Pada karangan bunga tersebut tertulis kalimat dukungan kepada Fraksi PSI DPRD DKI atau kalimat satir untuk anggota Dewan lainnya.

"Untuk Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta, udah terbukti kalian bukan kaleng-kaleng," salah satu kalimat yang tertulis di karangan bunga itu.

Ada pula, "Untuk Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta, tega kali kalian bikin banyak orang mengelus burung, eh, dada."

"Jika ada yang bilang kamu belagu, santai saja, bales. Kalau kamu bukan cermin untuk Fraksi PSI DPRD DKI dan DPW PSI DKI," isi karangan bunga kalinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebelumnya, salah satu anggota Fraksi PSI DKI Jakarta William Aditya Sarana mengungkap kejanggalan anggaran pembelian lem aibon Rp 82 milliar dan bolpoin Rp 124 miliar oleh Pemprov DKI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini