Sukses

Catat, Mulai November JLNT Antasari Ditutup Saat Car Free Day

Penutupan JLNT Antasari dilakukan dari pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari, Jakarta Selatan mulai ditutup saat hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau car free day.

Hal ini disampaikan Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan, Christianto. Menurutnya, kebijakan ini mulai diterapkan pada November 2019. Penutupan JLNT Antasari dilakukan dari pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Ia mengatakan, JLNT Antasari ditutup di enam titik yang telah ditentukan dan sudah dijaga oleh para petugas.

"Kemudian di depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan Arah Pattimura, depan Pasar Cipete arah TB Simatupang dan depan Pasar Cipete arah Pattimura," kata Christianto di Jakarta, Minggu (3/11/2019).

Christianto menambahkan, pada penutupan hari ini, pihaknya menerjunkan 50 personel gabungan. Mereka ditugaskan mengatur dan merekayasa lalu lintas di sekitar JLNT Antasari, Jakarta Selatan. 

Berikut jalan yang ditutup dengan adanya kegiatan HBKB yakni di depan Bhayangkari (Mabes Polri) arah TB Simatupang, depan Bank Mandiri Syariah (Blok M) arah TB Simatupang dan di depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan arah TB Simatupang.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.