Sukses

Mobil Kasdam III Siliwangi Terguling di Tol Cipularang

Mobil dinas Kasdam III Siliwangi, Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, terguling di Tol Cipularang kilometer 90, Jumat 1 November 2019 malam.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil dinas Kasdam III Siliwangi, Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, terguling di Tol Cipularang kilometer 90, Jumat 1 November 2019 malam. Insiden itu diduga karena tabrakan dengan mobil travel.

Kapendam Siliwangi Kolonel FX Sri Wellyanto membenarkan kejadian tersebut.

Peristiwa itu terjadi saat Kasdam menuju Bandung dari arah Jakarta. Tiba-tiba mobil Kasdam III Siliwangi hilang kendali saat mobil travel yang menerobos pembatas jalan di Tol Cipularang. Kecelakaan pun tidak terhindarkan.

Dia menduga sopir mobil travel mengantuk sehingga melewati pembatas jalan dan keluar jalur. Tak lama kemudian, Kasdam yang saat itu bersama istri dan anaknya langsung dibawa ke Rumah Sakit Dustira, Kota Cimahi.

Sri Wellyanto memastikan kondisi Kasdam selamat dalam insiden itu. "Kondisinya (Kasdam) tidak apa-apa," ucap Welly saat dihubungi, Sabtu (2/11/2019).

"Kalau sopir laporan semalam merasa sakit di tangannya akibat benturan tapi enggak parah. Ibu ya akhinya tadi malem dibawa ke Dustira karena shock," ia melanjutkan soal kecelakaan Kasdam di Tol Cipularang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Korban Jiwa

Sementara, dari mobil travel, dikabarkan ada korban meninggal dunia. Namun, ia enggan mengungkapkan secara detil.

"Informasinya iya (ada yang meninggal)," ucap Sri Wellyanto.

 

Reporter: Aksara Bebey

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini