Sukses

Nasdem Akan Bertemu PAN pada Akhir November

Willy mengatakan, pertemuan itu juga sudah di bicarakan dengan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh akan melakukan pertemuan dengan petinggi Partai Amanat Nasional (PAN). Pertemuan itu rencananya akan dilakukan akhir November setelah Nasdem selesai menggelar kongres pada 8-11 November 2019.

"Dengan PAN kita akan ketemu akhir November. Saya sudah berkomunikasi dengan Mas Eddy Soeparno, ini kita lagi sibuk Nasdem akan menggelar hajatan mau kongres minggu depan," kata Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019).

Willy mengatakan, pertemuan itu juga sudah di bicarakan dengan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno.

"Tapi dengan PAN kita sudah berkomunikasi. Waktunya sudah ada ya, tinggal kapan di day-nya yang belum," ungkapnya.

Lanjutnya, Nasdem juga berencana bertemu dengan Demokrat. Namun Willy belum bisa memastikan kapan pertemuan itu terlaksana.

"Sejauh ini masih agenda. Makanya tadi saya bilang masih tentatif," ucapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu PKS

Sebelumnya, Surya Paloh melakukan pertemuan dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. Dalam pertemuan itu mereka tidak membahas soal koalisi.

"Belum, belum ada (ingin buat koalisi), itu belum, kita bahas proses pendidikan politik dulu," katanya di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

Dia menegaskan, pertemuan kedua partai politik tersebut hanya membahas sebuah agenda besar untuk Indonesia. Lalu, untuk membuat koalisi bersama PKS masih jauh untuk dibicarakan.

Reporter: Sandia Mashabi

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.