Sukses

Pria yang Ditemukan Tewas Dibunuh Depan Bank di Bogor Driver Taksi Online

Dari hasil olah TKP di Bogor, polisi menemukan luka sayatan di bagian leher korban.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi memastikan bahwa Ahsanul Fauzi (31) yang ditemukan tewas dalam mobil di area parkir Bank BRI unit Harjasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor diduga korban pembunuhan.

"Korban diduga kuat adalah korban pembunuhan," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Niko Adi Putra ditemui di lokasi kejadian, Kamis (31/10/2019).

Menurutnya, Ahsanul Fauzi (31) warga Gang Pahlawan, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor ini berprofesi sebagai driver taksi online Grab.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan luka sayatan di bagian leher korban. Polisi juga menemukan senjata tajam jenis pisau cuter di dalam mobil Toyota Calya berplat nomor F 1088 CL milik korban.

"Yang nampak di luar, luka di leher dan pisau cutter yang tertinggal di mobil. Kita masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui lukanya apa saja," ujar dia.

Polisi sudah membentuk tim kecil untuk mengungkap dan memburu pelaku pembunuhan pengemudi daring itu. Petugas Reskrim juga sudah mengamankan rekaman CCTV yang terpasang di depan Bank BRI dan BTPN di Bogor.

"Iya itu untuk proses penyelidikan dan pengembangan kita," ujar Niko.

Selain kamera pengawas, polisi juga mengamankan barang bukti berupa dompet berisi uang tunai Rp 200 ribu beserta identitas korban, dua unit HP, satu unit kendaraan milik korban, dan pisau cutter yang diduga digunakan pelaku untuk melukai korban.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sayatan di Leher

Sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas dalam mobil di area parkir Bank BRI unit Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (31/10/2019) dini hari.

Korban bernama Ahsanul Fauzi ditemukan dalam kondisi leher terluka diduga disayat menggunakan benda tajam jenis pisau cutter.

Mayat pria tersebut pertamakali ditemukan oleh satpam Bank BRI sekitar pukul 02.30 WIB dalam posisi duduk di kemudi mobil warna putih di kemudi mobil Toyota Calya berplat nomor F 1088 CL.

Sementara pintu belakang sebelah kiri dalam keadaan terbuka, sedangkan di pintu kemudi penuh dengan darah hingga menetes ke aspal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.