Sukses

Pria Ditemukan Tewas dalam Mobil di Parkiran Bank di Bogor

Jenazah pria yang bersimbah darah tersebut ditemukan oleh satpam bank sekitar pukul 02.30 WIB.

Liputan6.com, Bogor - Seorang pria ditemukan tewas dalam mobil di area parkir Bank BRI unit Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis dini hari (31/10/2019).

Pria dalam mobil Toyota Calya berpelat nomor F 1088 CL ini diduga menjadi korban pembunuhan. Di bagian leher korban terdapat luka diduga disayat menggunakan benda tajam.

Paur Sub Bag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desti Irianti membenarkan adanya jasad pria dalam kondisi bersimbah darah di kemudi mobil warna putih. Jenazah pria tersebut ditemukan oleh satpam bank sekitar pukul 02.30 WIB.

"Mayat korban ditemukan dalam posisi duduk di kemudi," kata Desti saat dikonfirmasi Liputan6.com.

Polisi menyebut, pria tersebut adalah Ahsanul Fauzi (31) warga Gang Pahlawan, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. 

"Lukanya di bagian leher," kata Desti.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibawa ke RSUD Ciawi

Setelah melakukan olah TKP, aparat kepolisian langsung membawa jenazah korban ke RSUD Ciawi untuk selanjutnya dilakukan visum.

"Saat ini sedang dalam penyelidikan," ujar Desti.

Adanya temuan jasad itu sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Raya Tajur mengalami kemacetan. Para pengguna kendaraan yang penasaran langsung mengurangi laju maupun menghentikan kendaraannya sehingga menghalangi kendaraan yang di belakangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.