Sukses

Ma'ruf Amin Akan Resmikan Pembukaan IPOC 2019 di Bali

Ma'ruf Amin ditemani Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar dan Menteri Kesehatan Terawan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Ma'ruf Amin ditemani istrinya Wury Estu Handayani bertolak ke Bali, Kamis (31/10/2019).

Ma'ruf Amin akan meresmikan pembukaan konferensi Indonesian Palm Oil Conference (IPOC) 2019 and 2020 Price Outlook di Nusa Dua, Bali dan peninjauan pameran.

Konferensi tahun ini akan membahas perkembangan industri kelapa sawit dengan mengusung tema Palm Oil Industry: Managing Market, Enhancing Competitiveness.

Tema ini diangkat dengan latar belakang kondisi industri khususnya sektor kelapa sawit yang saat ini sedang menghadapi tantangan harga yang rendah dan juga berbagai kampanye negatif yang bergulir sehingga diperlukan berbagai gagasan dalam mengatur pasar dan juga menjaga daya saing.

Konferensi yang diselenggarakan oleh Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI), diperkirakan akan dihadiri sekitar 1.500 peserta dari 18 negara.

Setelah itu, Ma'ruf Amin dan rombongan beranjak ke Lapangan Balai Desa Pecatu untuk peninjauan pameran.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didampingi Sejumlah Menteri

Mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja singkat tersebut di antaranya Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar dan Menteri Kesehatan Terawan.

Ada juga Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar dan Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.