Sukses

Idham Azis Tiba di DPR untuk Jalani Fit and Proper Test Calon Kapolri

Calon Kapolri Komjen Idham Azis tiba di Komplek DPR RI untuk menjalani fit and proper test calon Kapolri.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Kapolri Komjen Idham Azis tiba di Komplek DPR RI untuk menjalani fit and proper test calon Kapolri. Idham datang dengan pengamanan yang begitu ketat.

Pengamatan Liputan6.com, Idham Azis tiba pukul 13.47 WIB. Dia langsung menuju ruang sidang Komisi III.

Dia sempat menyalami koleganya di Polri yang sengaja menantinya di DPR. Sesaat setelah ia tiba, sidang pun segera dimulai oleh Komisi III.

Sebelumnya, Kabareskrim Komjen Idham Azis segera menjalani fit and propers test sebagai calon tunggal Kapolri di ruang Komisi III DPR RI. Dia pun meminta doa kepada masyarakat agar dapat menjalankan uji kelayakan dan kepatutan dengan baik. 

"Saya mohon doa karena sebentar lagi pukul 14.00 WIB saya menjalani fit and proper test. Saya memohon doa masyarakat Indonesia agar fit and proper test berjalan lancar," kata Idham Azis di kediamannya, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Jalankan Amanah

Ia juga ingin dapat menjalankan amanahnya sebagai kapolri jika lolos menjalani fit and proper test yang akan dilaksanakan pukul 14.00 WIB.

"Saya (juga mohon doa) bisa menjalankan amanah dengan baik," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.