Cuaca Panas, IRT di Indramayu Eksperimen Goreng Ikan dan Hasilnya...

Oleh Maria Flora pada 30 Okt 2019, 09:02 WIB
Diperbarui 30 Okt 2019, 09:02 WIB

Fokus, Indramayu - Di bawah sengatan sinar matahari yang sangat terik, Partini, ibu rumah tangga warga Desa Kedokan Bunde, Indramayu, mencoba menggoreng ikan dengan cara yang sangat tak biasa.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (30/10/2019), Partini hanya meletakan wajan di atas tanah dan menuang minyak goreng di dalamnya.

Menunggu sekitar 10 menit, dia lalu memasukan beberapa ekor ikan laut ke dalam wajan dan mulai melakukan proses menggoreng seperti pada umumnya. Di luar dugaan, ikan matang dengan sempurna.

Partini dan para tetangganya mengaku melakukan percobaan menggoreng ikan ini untuk membuktikan panas matahari yang belakangan dikabarkan meningkat.

Menurut warga, di Kabupaten Indramayu, cuaca terik telah berlangsung sekitar 4 bulan atau selama musim kemarau. Namun, panas yang terasa sangat menyengat baru dirasakan selama beberapa Minggu terakhir.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS