Sukses

Sempat Tertahan Aksi Tawuran, KRL Jalur Manggarai Kembali Normal

Seluruh kereta baik KA Jarak Jauh dan KRL yang sebelumnya tertahan tidak dapat melintasi area Manggarai saat ini kembali dapat dijalankan.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan kereta lintas Manggarai yang sebelumnya tertahan dan tidak bisa melintas karena aksi tawuran, kembali normal pada pukul 19.37 WIB.

Seluruh kereta baik KA Jarak Jauh dan KRL yang sebelumnya tertahan tidak dapat melintasi area Manggarai saat ini kembali dapat dijalankan.

PT KAI mengecam kejadian tawuran yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggungjawab yang menyebabkan terganggunya sejumlah layanan perjalanan KA," ujar  KahumasPT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa, Selasa (29/10/2019).

Dia meminta seluruh masyarakat untuk dapat bekerjasama mengamankan perjalanan kereta dengan tidak beraktifitas disekitar jalur rel khususnya melakukan kegiatan yang membahayakan keselamatan dan kemananan perjalanan kereta.

Pantuan Liputan6.com di lapangan, saat ini tawuran nampak telah usai. Tidak terdengar lagi suara keributan massa di ujung perlintasan KRL menuju Jakarta Kota dan Stasiun Sudirman.

Hal ini juga dikuatkan dengan kembali beroperasinya KRL menuju ke kedua stasiun tadi.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.