Sukses

Tawuran di Manggarai, PT KAI Imbau Warga Jauhi Jalur Rel

Eva mengimbau seluruh pengguna jasa untuk mengikuti arahan petugas di lapangan.

Liputan6.com, Jakarta - Tawuran terjadi di kawasan Manggarai, tepatnya di depan Pasar Raya Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019). Dampaknya, perjalanan kereta rel listrik Commuter line pun terganggu.

Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan perjalanan kereta terganggu sejak pukul 18.24 WIB. Saat ini, pihak pengamanan PT KAI Daop 1 berkoordinasi dengan kepolisian terus berupaya mengamankan lokasi agar jalur dapat kembali dilalui kereta.

Eva mengimbau seluruh pengguna jasa untuk mengikuti arahan petugas di lapangan. Eva meminta warga tidak beraktivitas di sekitar jalur rel.

"Jangan melakukan aksi tawuran di sekitar jalur rel yang dapat membahayakan perjalanan kereta dan menghambat pelayanan bagi para pengguna jasa kereta Api," tutup dia.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.