Sukses

SCM Silaturahmi dan Kerjasama dengan DPD RI

Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo menyatakan, SCM pun siap untuk menyoroti kegiatan DPD di daerah.

Liputan6.com, Jakarta PT Surya Citra Media (SCM) beraudiensi dengan pimpinan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI). Silaturahmi tersebut adalah dalam rangka menjalin kerjasama antara kedua pihak.

Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti beserta jajarannya menyambut audiensi tersebut di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (29/10/2019). La Nyalla mengatakan, kerjasama ini bisa membuat DPD jadi lebih dikenal masyarakat.

"Harapan saya nanti di DPD kita bisa kerjasama dan menginformasikan kegiatan-kegiatan daripada DPD itu, karena kita punya prinsip bahwa kita semua ini anggota DPD mempunyai tugas bagaimana caranya kita membantu daerah masing-masing supaya maju," ungkap La Nyalla di lokasi.

Dia menjelaskan, selama ini masyarakat Indonesia belum begitu mengenal peran DPD di pemerintahan. Namun, dengan adanya pemberitaan yang baik dan menyeluruh, berbagai permasalahan serta kelebihan yang ada di daerah bisa diketahui oleh masyarakat.

Dengan begitu, permasalah di daerah terkait bisa segera ditangani selain juga memajukan kondisi ekonominya. Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 90 menit itu berlangsung dengan santai bagai teman lama.

Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo menyatakan, SCM pun siap untuk menyoroti kegiatan DPD di daerah.

“Grup kita SCM masih nomor satu dari rating dan audiensnya, kita hampir 33 persen dari jumlah 10 televisi swasta di Indonesia,” tutur Imam.

“Kita tahu bahwa dari DPD ini perlu mem-publish yang terkait kegiatan, barangkali kita bisa sering (berkomunikasi) untuk bisa menyampaikan berita yang perlu disampaikan,” imbuhnya.

Turut hadir dalam pertemuan itu VP Corporate Secretary Gilang Iskandar, Corporate Relations Uki Hastama, Corporate Relations Gufroni Sakaril, Corporate Secretary M Aminuddin, Kadiv CSR Abbas Yahya, Pemimpin Redaksi Merdeka.com Ramadhian Fadillah, serta Pemimpin Redaksi Liputan6.com Irna Gustiawati.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.