Pesan AHY di Hari Sumpah Pemuda: Muda Adalah Kekuatan

Oleh Nafiysul Qodar pada 28 Okt 2019, 13:38 WIB
Diperbarui 30 Okt 2019, 10:13 WIB
Jokowi dan AHY Gelar Pertemuan Tertutup di Istana Bogor

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY memberi perhatian khusus kepada generasi muda Indonesia. Dia memberi pesan anak-anak muda Indonesia dalam menghadapi kehidupan yang semakin modern, cepat, dan tak terbatas.

Hal itu disampaikan AHY dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober. Pesan itu di-posting AHY di akun media sosialnya.

"Anak muda Indonesia, dalam kehidupan yang semakin modern, cepat, dan tanpa batas ini, kita jangan takut kekurangan informasi," tulis AHY di akun media sosialnya, Senin (28/10/2019).

AHY juga meminta anak-anak muda Indonesia tidak perlu takut kekurangan narasi dan inspirasi.

"Tapi takutlah ketika kita kehilangan konteks, juga kehilangan logika, rasa dan etika dalam menggunakan dan menyebarluaskan informasi, narasi, dan inspirasi tersebut," tulisnya.

Di akhir paragraf, AHY mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda. Dalam posting-an itu, AHY juga menyematkan poster bertema Sumpah Pemuda dengan foto dirinya mengenakan setelan jas dan peci hitam lengkap dengan kacamata berwarna gelap.

"Muda adalah kekuatan. Salam, AHY," tulis putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY itu.

2 of 2

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓