Sukses

Top 3 News: Tersangka Prostitusi Online Finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016

Top 3 news, Putri Amelia atau PA yang kini menjadi tersangka kasus prostitusi online menyatakan dirinya merupakan finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini mengungkap siapa sosok PA, publik figur yang belum lama ini digerebek Polda Jatim di sebuah hotel kawasan Batu, Jawa Timur.

Putri Amelia atau PA yang kini menjadi tersangka kasus prostitusi online menyatakan dirinya merupakan finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016.

PA menampik kabar yang mengatakan dirinya jebolan ajang kontes Putri Indonesia. Dia pun menyatakan permohonan maafnya pada sejumlah pihak. 

Sementara itu, Presiden Joko Widodo atau Jokowi dikagetkan dengan harga buah-buahan di sebuah pasar tradisional di Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat.

Untuk 1 kilogram buah strawberry, sang pedagang menjualnya dengan harga Rp 200 ribu. Keterkejutan Jokowi semakin bertambah begitu mendengar harga jual markisa. Satu kantong plastik dijual Rp 500 ribu.

Lantas, apa kabar partai koalisi pemerintah yang tidak dapat posisi dalam jajaran menteri Jokowi-Ma'ruf Amin?

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Minggu, 27 Oktober 2019:

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. PA, Tersangka Prostitusi Online Mengaku Finalis Putri Pariwisata Indonesia

Tersangka prostitusi online itu menyatakan dirinya merupakan finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016.

PA memohon maaf kepada keluarga, kerabat, sahabat, dan teman-temannya, akibat kasus prostitusinya. Apalagi pemberitaan tentang dirinya menjadi sorotan publik.

"Saya sudah melihatnya di mana-mana. Tetapi yang ingin saya sampaikan adalah, saya melihat beberapa dari title berita yang tidak sesuai tentang siapa saya," katanya di Mapolda Jatim, Minggu dini hari (27/10/2019).

PA berharap supaya tidak ada yang mengaitkan namanya dengan Putri Indonesia, karena dia sama sekali tidak pernah mengikuti ajang tersebut.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Jokowi Kaget Harga Markisa di Pasar Pegunungan Arfak Rp 500 Ribu

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana untuk kali pertamanya berkunjung ke Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat. Di sela-sela kunjungannya, Jokowi menyempatkan untuk berkunjung ke Pasar Irai.

Setibanya di pasar, mantan Gubernur DKI Jakarta itu disapa oleh para mama-mama Papua serta warga setempat. Jokowi lantas mampir ke salah satu kedai dan membeli strawberry.

"Mama yang jual (strawberry)? Berapa ini?" tanya Jokowi kepada penjual.

Mantan Wali Kota Solo itu tampak terkejut saat mengetahui strawberry itu dijual Rp 200 ribu. Sebab, beratnya buah tersebut tak sampai 1 kilogram.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Jadi Koalisi Pendukung saat Pilpres 2019, 4 Parpol Ini Tak Dapat Kursi Menteri Jokowi

Ada 38 menteri dan empat pejabat setingkat menteri yang dilantik Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Rabu, 23 Oktober 2019 di Istana Negara, Jakarta.

Dari jumlah tersebut, sebagian besar berasal dari koalisi pendukung Jokowi saat Pilpres 2019. Partai politik koalisi mendapatkan jatah menteri karena sudah berjuang memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Meski begitu, ternyata ada juga parpol pendukung Jokowi yang tak dapat jatah kursi menteri. Parpol manasajakah yang tidak mendapatkan jatah kursi menteri di aabinet kedua Jokowi?

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.