Sukses

Seorang Satpam Selamat saat Mobil Tabrak Apotek Senopati

Minggu 27 Oktober 2019 dini hari, sebuah minibus Nissan Grand Livina bernopol B 2794 STF hilang kendali hingga menabrak Apotek Senopati, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Minggu 27 Oktober 2019 dini hari, sebuah minibus Nissan Grand Livina bernopol B 2794 STF hilang kendali hingga menabrak Apotek Senopati, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Salah seorang petugas keamanan di Apotek Senopati mengatakan, pada saat kejadian, ada dua satpam yang sedang berjaga. Namun, satu petugas yang selamat karena posisinya sedang tiduran di toko roti persis di sebelah apotek.

Satpam itu selamat meski kepalanya terluka.

"Ada dua petugas yang satu hanya kepalanya yang kena, karena kena pecahan kaca dari pintu apotek yang kena tabrak," ujar Asep di lokasi, Minggu (27/10/2019).

Menurut keterangan warga, sekitar Apotek Senopati memang rawan terjadi kecelakaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apotek Ditutup

Pantauan dari tim merdeka sekarang ini pukul 14.06 WIB di depan Apotek Senopati tidak ada pengalihan arus, Kondisi apotek yang tertabrak alami kerusakan cukup parah. Pada bagian depan bangunan, pagar besi berwarna cokelat hilang sebagian dan bengkok.

Pada bagian pagar yang hilang, diganti dengan road barrier serta dilapisi papan besi pipih dan papan kayu. Di depannya, berdiri papan penanda dengan tulisan "Apotik Tutup".

 

Reporter: Tri Yuniwati Lestari

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.