Sukses

Saksi: Pengemudi dan Penumpang Mobil Tabrak Apotek Senopati, Sempoyongan

Halaman Apotek Senopati rusak parah usai ditabrak seorang mahasiswi, PKH (21) saat mengendarai minibus Nissan Grand Livina pada Minggu (27/10/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Halaman Apotek Senopati rusak parah usai ditabrak seorang mahasiswi, PKH (21) saat mengendarai minibus Nissan Grand Livina pada Minggu (27/10/2019).

Kejadian ini pun sempat disaksikan oleh warga sekitar. Salah satunya, Andy Hasan (45).

Pagi tadi, Andy sedang istirahat sejenak di warung kelontong. Jarak antara apotek dengan warung miliknya hanya sekitar 50 meter. Tiba-tiba, dia mendengar bunyi rem mobil yang sangat kencang hingga menganggu kedua telinganya.

"Bunyi Kiiikikik," kata Andy saat ditemui Liputan6.com, Jakarta, Minggu (26/10/2019).

Bunyi itu mencuri perhatian. Orang-orang pun melonggok situasi di jalan tersebut. Andy termasuk salah seorang di antaranya.

Andy melihat sebuth mobil terbang sampai menubruk Apotek Senopati. Seorang satpam yang berjaga juga tertabrak. Korban meninggal di lokasi kejadian.

"Di mobil ada dua orang, dua cewek dan satu cowok. Sementara itu, pas pertama kejadian, cuma lima orang," kata Andy.

Dia mengatakan, seluruh penumpang dan pengemudi dievakuasi ke luar mobil yang tabrak Apotek Senopati. Dia melihat kondisi mereka setengah sadar.

“Mereka terlihat seperti orang mabuk. Keluar saja kami bopong. Orang-orang di sini juga bilang, 'Wah ini mah mabuk',” ungkap Andy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Ciledug

Andy menyebut warga kemudian berdatangan setelah 30 menit pasca kecelakaan. Ada yang mengabadikan dengan kamera ponsel, ada pula yang mengintograsi salah satu penumpang.

"Mereka (penumpang dan pengemudi) ditanya, tinggal di mana. Salah satu nyebut Ciledug. Jawabnya kayak orang mabuk gitu," ujar Andy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini