Sukses

Kendaraan Elektrik Berjejer Ramaikan Festival Jakarta Langit Biru

Pantauan Liputan6.com, kendaraan elektrik yang didominasi oleh sepeda motor sudah terjajar rapi di jalan sekitar lokasi.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar Karnaval Jakarta Langit Biru, dengan konvoi kendaraan listrik pada pada Minggu, 27 Oktober 2019. Rute karnaval akan dimulai dari Patung Pemuda Senayan hingga ke Bundaran HI dan kembali lagi ke Patung Pemuda, Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, kendaraan elektrik yang didominasi oleh sepeda motor sudah terjajar rapi di jalan sekitar lokasi.

Kendaraan bermotor bertipe sekuter itu terdiri dari beragam warna. Beberapa pengunjung nampak sedang memotret kendaraan ramah lingkungan tersebut. Kendaraan itu rencananya akan digunakan untuk parade atau karnaval yang dimulai pukul 14.00 WIB.

Terlihat juga ada beberapa bis listrik yang disediakan oleh panitia untuk menampung warga yang hendak ikut berparade bersama kendaraan listrik lainnya.

Selain kendaraan elektrik, dalam Karnaval Jakarta Langit Biru tersebut terlihat juga kelompok penari anak-anak dengan balutan pakaian tradisional khas beberapa daerah. Mulai dari pakaian khas Betawi hingga luar Jawa seperti Sulawesi.

Nampak pula dua ondel-ondel dengan balutan warna biru yang menyelimuti tubuhnya. Selain itu, tanjidor di sekitar anak-anak.

Di lokasi juga terlihat satu kendaraan pemadam kebakaran yang terparkir di dakat Patung Pemuda dan juga ambulans.       

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini