Sukses

Ma'ruf Amin Ingatkan Sudah Tak Ada Lagi Pendukung Jokowi Maupun Prabowo

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengingatkan kembali, bahwa sekarang sudah tak ada lagi pendukung Jokowi maupun Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengingatkan kembali, bahwa sekarang sudah tak ada lagi pendukung Jokowi maupun Prabowo.

Hal ini disampaikannya dalam acara tasyakuran dan silaturahmi atas pelantikan presiden dan wakil presiden. Turut hadir Menteri Keuangan Sri Mulyani, kemudian Menteri BUMN Erick Thohir serta para relawan.

"Saya kira sudah benar bahwa soal 01, 02, itu sudah selesai. Sekarang tidak ada lagi. Kita adalah Indonesia," kata Ma'ruf Amin di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Jumat (26/10/2019).

Dia mengutarakan, bahwa Jokowi dan dirinya adalah Presiden dan Wapres seluruh rakyat Indonesia. Baik dari Aceh sampai Papua.

"Ada juga kita yang mendukung 01. Ada kita yang mendukung 02. Ada juga kita yang tidak mendukung 01 maupun 02. Tapi semuanya termasuk kita, sebagai bagian dari bangsa ini," ungkap Ma'ruf.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantangan Berat

Dia mengungkapkan, sekarang ini tantangan cukup berat. Baik di global maupun lokal. Karenanya, Ma'ruf berharap tantangan ini bisa diatasi serta dilewati.

"Oleh karena itu, pemerintahan Pak Jokowi dengan saya, dengan menteri bersama saya, bersama wakil menteri yang sudah ditetapkan, mudah-mudahan dapat melaksanakan tugasnya sebaik-baiknya," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.
    Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.

    Ma'ruf Amin