Wishnutama: Menteri Lain pada Iri, Saya dapat Wakil Menteri Cantik

Oleh Liputan6.com pada 25 Okt 2019, 19:18 WIB
Diperbarui 25 Okt 2019, 19:18 WIB
Prosesi Sertijab Menteri Pariwisata

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama menyambut kedatangan Angela Tanoesoedibjo sebagai wakil menteri, di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Dalam sambutannya, Wishnutama bercerita tentang sosok Angela. Sambil bercanda, Wishnutama menyebut bahwa menteri lainnya merasa iri karena tidak mendapat wakil menteri cantik.

"Saya pas lagi di Istana, pas pelantikan semua menteri-menteri pada godain saya. Semua kayaknya pada iri kepada saya dapat wamen (wakil menteri) cantik. Hampir semuanya itu, kok enak banget ya," tutur Wishnutama.

Mantan bos Net TV ini mengaku, bersyukur bisa bekerjasama dan berkolaborasi dengan Angela di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Jadi saya ini emang patut bersyukur, punya istri cantik iya kan. Bekerja di tempat selalu banyak yang cantik, alhamdulillah di kementerian dapat wamen (wakil menteri) cantik lagi. Gimana orang enggak iri gitu ya kan," bebernya sambil tertawa.

Di sisi lain, Wishnutama berharap, Angela bisa memberikan ide kreatifnya untuk meningkatkan kinerja kementerian ini, sehingga mampu mencapai taget yang diberikan Presiden Jokowi.

"Mudah-mudahan dapat membawa lebih baik kementerian pariwisata dan badan ekonomi kreatif. Tentunya akan mempermudah kami untuk mengakselerasi pencapaian yang diharapkan. Sekali lagi terima kasih, selamat datang Mba Angela," ucap Wishnutama.

2 dari 3 halaman

Optimis Capai Target

Angela Tanoesoedibjo di kompleks Istana Kepresidenan, Jumat (25/10/2019).
Angela Tanoesoedibjo di kompleks Istana Kepresidenan, Jumat (25/10/2019).(Liputan6.com/ Lizsa Egeham)

Sementara, Angela Tanoesoedibjo menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Wishnutama dan jajaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Ia mengaku, amanah sebagai wakil menteri ini merupakan sejarah dalam hidupnya.

"Ini pengalaman yang baru bagi saya. Tapi puji syukur saya panjat kan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena bisa diberikan kepercayaan yang luar biasa ini oleh Pak Presiden untuk bisa jadi wakil menteri dari Pak Wishnutama," tutur Angela.

Dengan pengalamannya di bidang media dan korporasi, Angela yakin dapat membawa Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif lebih baik.

"Kita bisa bekerjasama dengan baik dan cepat dengan dinamis, dan kita bisa mencapai target sesuai harapan kita bersama. I cannot wait to work with all of you. Jadi mohon support-nya dan mohon diterima dengan baik, terimakasih," ucap dia.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Simak video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓