Bisik-Bisik Prabowo ke Wakil Menteri Pertahanan Trenggono Usai Pelantikan

Oleh Lizsa Egeham pada 25 Okt 2019, 17:01 WIB
Diperbarui 25 Okt 2019, 17:17 WIB
Sertijab Menteri Pertahanan

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono. Prabowo tampak bisik-bisik dengan mantan Bendahara Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin itu.

Momen ini terjadi usai Trenggono dilantik Presiden Joko Widodo atau Jokowi sebagai Wakil Menteri Pertahanan di Istana Negara Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Acara pelantikan pun dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin diikuti tamu undangan lainnya. Prabowo masuk dalam antrean tersebut.

Ketum Partai Gerindra itu mendapat giliran mengucapkan selamat ke pendampingnya di Kementerian Pertahanan. Trenggono dan Prabowo tampak saling memberi hormat.

Prabowo juga tampak berbisik-bisik dengan Trenggono. Namun, tak diketahui apa yang mereka berdua bicarakan. Setelah itu, keduanya saling tertawa.

 

2 of 3

Penilaian Prabowo untuk Wakilnya

Sebelumnya, Prabowo pun turut berkomentar tentang dipilihnya Trenggono sebagai Wakil Menteri Pertahanan. Menurut Prabowo, Trenggono memiliki reputasi yang bagus.

"Ya, iya. Bagus, bagus. Pak Trenggono ya bagus, reputasinya bagus," ucap Prabowo di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓