Sukses

Jaga Kebugaran, Ma'ruf Amin Kelilingi Stadion GBK 5 Kali

Usai salat subuh, Ma'ruf Amin berjalan mengitari stadion sebanyak kurang lebih 5 putaran.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Ma'ruf Amin hadir dalam pelantikan wakil menteri di Istana Negara, menemani Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Sebelum menghadiri pelantikan tersebut, Ma'ruf sempat berolahraga.

Ma'ruf Amin menyempatkan diri olahraga untuk menjaga kebugaran. Dalam sepekan, dia bisa lima kali melakukannya.

Salah satunya seperti hari ini, Jumat (25/10/2019). Didampingi istrinya, Estu Wury Handayani, Ma'ruf menyempatkan berolahraga di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Berdasarkan keterangan dari Setwapres, usai salat subuh, Ma'ruf Amin berjalan mengitari stadion sebanyak kurang lebih lima putaran. Sehabis jalan kaki, kegiatan dilanjutkan dengan treadmill dan bersepeda.

Kegiatan ini berlangsung kurang lebih hingga pukul 07.00 WIB kemudian Ma'ruf Amin kembali ke kediaman untuk bersih-bersih dan sarapan pagi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Ma'ruf Amin

Sementara itu, Wapres Ma'ruf Amin kembali tampil mengenakan sarung saat menghadiri sidang kabinet paripurna yang dipimpin Presiden Jokowi di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (24/10/2019). Ini merupakan sidang kabinet perdana yang diikuti Ma'ruf usai pemerintahan periode 2019-2024 dibentuk.

Ma'ruf belakangan ini selalu terlihat mengenakan setelan celana saat menghadiri acara pemerintahan. Misalnya, pelantikan presiden-wapres hingga saat Jokowi mengumumkan jajaran kabinet Indonesia Maju.

Kala itu, Ma'ruf tampak mengenakan celana dengan baju batik cokelat. Kali ini, Ketua MUI nonaktif itu mengenakan jas hitam dibalut dengan syal berwarna putih. Dia juga mengenakan sarung berwarna biru gelap dan peci hitam.

Sementara itu, para menteri Kabinet Indonesia Maju mayoritas mengenakan kemeja putih lengan panjang. Beberapa menteri yang mengenakan kemeja putih seperti, Menteri Pertahanan Prabowo Subianti dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Whisnutama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.