Sukses

Gibran Rakabuming Bawakan Gudeg untuk Megawati

Menyusul Gibran masuk ke rumah Megawati, stafnya mengikuti dengan membawa sejumlah bungkusan makanan.

Liputan6.com, Jakarta - Putra pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2019) siang. Gibran datang sendiri mengendarai minibus Toyota dengan nomor polisi B 1024 RFQ.

Kepada wartawan, Gibran belum mau berkomentar terkait tujuan pertemuan tersebut. Dia langsung masuk ke rumah Megawati dan berjanji memberikan keterangan pers setelah pertemuan berlangsung.

Pada kunjungan ini, Gibran tak datang dengan tangan kosong. Dia membawakan Megawati makanan khas Yogyakarta, gudeg.

Menyusul Gibran masuk ke rumah Megawati, stafnya mengikuti dengan membawa sejumlah bungkusan makanan. Salah satunya dengan kotak bertuliskan 'Gudeg Kendhil'.

Hal yang menarik dari penampilan Gibran yaitu memakai baju yang bercorak gambar sejumlah pahlawan nasional seperti Bung Karno, Bung Hatta, dan Jenderal Sudirman. Juga tertulis "Indonesia Raya" pada bagian depannya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didampingi Sekjen PDIP

Pada pertemuan ini, Gibran juga didampingi Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto. Hasto mengatakan pertemuan ini untuk silaturahmi dan tak bertujuan khusus membahas Pilkada Kota Solo.

Beberapa waktu lalu Gibran sempat menyatakan akan ikut maju dalam bursa pemilihan wali kota.

Reporter: Hari Ariyanti

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.