Sukses

Ini Harapan Besar Presiden Jokowi kepada Menpora Zainudin Amali

Presiden Joko Widodo menaruh harapan besar kepada Menpora Zainudin Amali untuk meningkatkan prestasi olahraga. Tak hanya itu, bidang kepemudaan juga menjadi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali disambut dengan meriah oleh sejumlah pejabat eselon I-IV Kemenpora ketika menginjakkan kaki di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Saat turun dari mobil dinasnya, Menpora Zainudin langsung menghampiri lalu menyalami pegawai yang sudah menunggu kedatangannya. Suasana penuh keakraban mewarnai pertemuan tersebut. Ucapan selamat datang dari pegawai terus mengalir ke menteri asal Gorontalo ini.

“Saya, pertama mengucapkan terima kasih dan kaget disambut seperti ini. Terima kasih kepada teman-teman di Kementerian Pemuda dan Olahraga. Serah terima besok (Kamis), dan saya akan ngobrol dengan teman-teman di Kementerian,” kata Menpora Zainudin.

Presiden Joko Widodo menaruh harapan besar kepada Menpora Zainudin untuk meningkatkan prestasi olahraga. Tak hanya itu, bidang kepemudaan juga menjadi perhatian. Kemudian, Menpora Zainudin juga mengapresiasi prestasi atlet Indonesia yang berhasil meraih hasil baik saat gelaran Asian Games 2018 silam.

“Pak Presiden (Joko Widodo) menugaskan ke saya khususnya olahraga. Beliau menaruh harapan kepada Kemenpora untuk meningkatkan prestasi olahraga. Tentu tugas saya mempertahankan, dan meningkatkan (prestasi),” ujar Menpora.

Untuk mengawali itu semua, Menpora Zainudin terlebih dahulu akan berdiskusi dengan pejabat terkait di Kemenpora.

“Saya akan bicara internal nanti, saya ingin tahu apa yang ada di dalam regulasi itu seperti apa. Kemudian, kita akan tentukan langkah yang akan dilakukan kedepan. Yang baik diteruskan, yang kurang nanti sama-sama kita perbaiki. Kita akan start, melihat kedepan tanpa harus menyalahkan,” jelas Menpora Zainudin.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini