Sukses

Hanya Dapat Satu Menteri, PPP: Masih Ada Wamen dan Kepala Badan

Selain itu, kata Arsul, masih ada posisi kepala Badan yang seharusnya masih bisa diduduki kader PPP.

Liputan6.com, Jakarta - PPP hanya mendapat jatah satu menteri dalam kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma’ruf. Sekjen PPP Arsul Sani mengatakan, pihaknya masih mengharapkan posisi wakil menteri.

"Di beberapa kementerian ada posisi Wamen, masa sih dia (Jokowi) enggak ingat PPP gitu loh," kata Arsul di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu (23/10/2019).

Selain itu, kata Arsul, masih ada posisi kepala Badan yang seharusnya masih bisa diduduki kader PPP.

"Untuk nambahin gitu loh kan juga ada posisi jabatan publik yang lain. Seperti kepala badan atau jabatan lain yang selama ini juga banyak diisi dari parpol, masa Pak Jokowi dan Maruf enggak ingat PPP, ga akan lupa lah, kita percaya itu," ujarnya.

Terkait Gerindra yang mendapat jatah menteri dua kursi atau lebih banyak dari PPP yang merupakan koalisi, menurutnya hal itu harus dilihat dari perspektif power sharing.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini