Sukses

Jelang Pengumuman Menteri Jokowi, Luhut dan Teten Masduki Datang Bersama Istri

Setelah Luhut Binsar Pandjaitan, calon menteri Jokowi lainnya, Teten Masduki dan istri, Suzana Ramadhani tiba juga di Istana Negara.

Liputan6.com, Jakarta - Luhut Binsar Pandjaitan akan dilantik sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Rabu (23/10/2019) pagi ini. Jelang pelantikan, Luhut datang bersama istrinya, Devi Simatupang ke Istana Negara.

Dia dan istri tiba pukul 07.20 WIB. Mantan Menko Polhukam itu mengenakan kemeja batik cokelat lengan panjang dipadu celana hitam bahan jelang pengumuman menteri Jokowi. Sedangkan istrinya menggunakan baju batik merah campur abu lengan panjang. 

Luhut tak mengucap sepatah kata pun kepada awak media. Dia hanya melambaikan tangan sambil tersenyum.

Tak lama berselang, calon menteri Jokowi lainnya, Teten Masduki dan istri, Suzana Ramadhani tiba juga di Istana Negara. Teten berkemeja batik cokelat, istrinya berkebaya krem.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Persiapan

Teten menyebut tak ada persiapan khusus jelang pelantikan sebagai pembantu Joko Widodo-Ma’ruf Amin lima tahun ke depan. Dia hanya mengaku didampingi istri dan kerabat.

“Ini hanya sama istri, kerabat,” ucapnya.

Pelantikan menteri Jokowi-Ma’ruf Amin akan digelar di Istana Negara pukul 10.00 WIB. Sebelum dilantik, Jokowi terlebih dahulu memperkenalkan para menteri di Istana Merdeka Jakarta. Perkenalan akan dimulai pukul 08.30 WIB.

 

Reporter: Titin Supriatin

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini