Sukses

Bahlil Lahadalia Pengusaha HIPMI Datangi Istana

Bahlil Lahadalia mengatakan, dihubungi pihak Istana untuk bertemu Presiden Jokowi pada Senin malam 21 Oktober 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Bahlil Lahadalia datang ke Istana Kepresidenan Jakarta. Pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini mengenakan kemeja putih.

Bahlil yang sempat menjabat sebagai Ketua Umum BPP HIPMI periode 2015–2019, tiba di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (22/10/2019) sekitar pukul 13.10 WIB.

Bahlil terlihat tersenyum dan melambaikan tangan. Dia mengatakan, dihubungi pihak Istana untuk bertemu Presiden Jokowi pada Senin malam 21 Oktober 2019.

"Semalam, oleh protokol," ujar Bahlil.

Bahlil Lahadalia sempat disinyalkan menjadi menteri di kabinet Jokowi. Hal ini karena Jokowi intensif berkomunikasi dengannya saat kampanye di Pilpres 2019.

Wakil Direktur Penggalangan Pemilih Muda Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Arief Rosyid mengungkap, atasannya Bahlil Lahadalia, Direktur Penggalangan Pemilih Muda TKN, intensif komunikasi dengan Presiden Jokowi. 

 "Bahlil secara intensif untuk isu-isu ekonomi selalu dimintai pendapat oleh Pak Jokowi, karena dia sangat tahu problem ekonomi seperti apa, entrepreneur, itu yang menjadi konsen beliau. Dan permasalahan itu langsung terdeliver ke Pak Jokowi," ujar Arief di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 12 Juli 2019. 

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.