Sukses

Juliari P Batubara Tiba di Istana

Juliari melambaikan tangan kepada awak media. Dia juga melempar senyum.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Juliari P Batubara tiba di Istana. Dia mengenakan kemeja warna putih.

Pantauan di Istana, Selasa (22/10/2019), Juliari yang merupakan Wakil Bendahara Umum PDIP ini melambaikan tangan kepada awak media. Dia juga melempar senyum.

Juliari merupakan Wakil Bendahara Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Sebelum Juliari tiba, politikus Golkar Agus Gumiwang yang juga mantan Mensos tiba di istana terlebih dahulu. Ada pula politikus Nasdem Syahrul Yasin Limpo dan mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Sebelumnya, Presiden Jokowi dijadwalkan memanggil serta memperkenalkan calon-calon menteri ke Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa pagi.

"Presiden Jokowi hari ini kembali akan memanggil calon menteri," ujar Deputi Bidang Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin saat dikonfirmasi, Selasa (22/10/2019).

Kendati begitu, Bey mengaku tak mengetahui siapa saja calon menteri yang akan dipanggil Jokowi hari ini. Dia meminta agar seluruh pihak sabar menunggu. "Mulai dari pagi (calon menteri akan dipanggil). Nanti akan ketahuan siapa saja," ucapnya.

 

Reporter: Titin Supriatin

Sumber: Merdeka

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.