Sukses

Ketua MPR: Keberhasilan Jokowi Tak Lepas dari Kerja Jusuf Kalla

Ketua MPR Bambang Soesatyo mengucapkan terima kasih untuk Jusuf Kalla.

Liputan6.com, Jakarta - Jusuf Kalla telah purna tugas dari jabatannya sebagai Wakil Presiden. Pujian untuknya masih tak lepas diberikan.

"Kami percaya seluruh keberhasilan Presiden Joko Widodo, tidak terlepas dari dukungan dan kerja keras Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang sebentar lagi akan menyempurnakan pengabdiannya sebagai Wakil Presiden," kata Ketua MPR Bambang Soesatyo di Gedung Nusantara, kompleks DPR/MPR, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Atas nama MPR, kata pria yang kerap disapa Bamsoet ini, mengucapkan terima kasih untuk pria asal Makassar tersebut.

"Atas nama anggota dan pimpinan majelis, kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Jusuf Kalla atas pengabdian Bapak kepada masyarakat, bangsa, dan negara," jelas Bamsoet.

Dia juga memberikan pantun untuk Jusuf Kalla dalam bahasa Bugis. Sebagai bentuk penghormatan kepadanya.

"Saya sengaja menyampaikannya dalam bahasa Bugis yang artinya, Buang nangka, buah durian. Tak dapat dijadikan minuman. Sungguh besar pengabdianmu, tak sanggup ditatar kebaikanmu," pungkas Bamsoet.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi