Sukses

Begini Penampilan Jokowi dan Keluarga pada Pelantikan Presiden

Iriana Jokowi elegan dengan baju putih dan selendang batiknya. Sementara, rambut Kaesang bikin salah fokus. Intip penampilan mereka di sini....

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi berangkat menuju Gedung MPR/DPR/DPD RI di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019).

Jokowi bersama Ma'ruf Amin akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

Berdasarkan pantauan, Jokowi meninggalkan Istana Merdeka pukul 14.17 WIB. Mantan Gubernur DKI Jakarta didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, ketiga anaknya Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangerap.

Jokowi nampak mengenakan setelan jas lengkap berwarna gelap. Sedangkan sang istri, Iriana menggunakan pakaian berwarna putih.

Anak sulungnya Gibran Rakabuming Raka dan anak bontotnya Kaesang Pangarep kompak menggunakan setelah jas berwarna abu.

Sedangkan Kahiyang Ayu menggunakan pakaian berwarna kuning. Suaminya Bobby Nasution mengenakan setelan jas hitam dan anaknya Sedah Mirah digendong menggunakan dress berwarna biru.

Cucu Jokowi itu terlihat lucu dengan kuncir satu dan poninya.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Presiden Jokowi Mengenakan Setelan Jas Berwarna Gelap dengan Dasi Merah

3 dari 4 halaman

Sang istri, Iriana Elegan Berpakaian Putih dan Selendang Batik

4 dari 4 halaman

Rambut Kaesang Bikin Salah Fokus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.