Sukses

Ma'ruf Amin Bersama Istri Menuju DPR

Rencananya Jokowi-Ma'ruf dilantik pukul 14.30 WIB di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin mulai berangkat ke lokasi pelantikan dari kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com Ma'ruf bersama rombongan berangkat pukul 13.50 WIB. Sebelum berangkat pun, Ma'ruf meminta doa agar kepemimpinannya bersama Joko Widodo atau Jokowi berjalan lancar.

"Dalam menjalankan negara supaya juga berjalan dengan baik. Target tercapai, dihilangkan hambatan dimudahkan upaya yang kita lakukan," kata Ma'ruf, Minggu (20/10/2019).

Ma'ruf meninggalkan kediamannya menggunakan mobil Mercy B 1925 RFS. Dari kejauhan, Ma'ruf mengenakan kemeja putih dengan balutan jas hitam dan celana panjang hitam. Dari kaca mobil nampak maruf beserta istri melambaikan tangan ke arah awak media

Sebelum meninggalkan rumahnya, Ma'ruf Amin mengajak pihak pihak yang berada di rumahnya berdoa.

"Dalam rangka nanti menjalankan tugas negara, supaya juga berjalan dengan baik, target-target yang kita inginkan tercapai, dihilangkan hambatan, dimudahkan upaya yang kita lakukan, sebelum berangkat saya ajak berdoa," kata Ma'ruf Amin.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.