Sukses

Jelang Pelantikan, Begini Situasi di Sekitar Rumah Maruf Amin

Pelantikan Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden serta Wakil Presiden Maruf Amin akan dilakukan Minggu (20/10/2019) siang.

Liputan6.com, Jakarta - Pelantikan Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden serta Wakil Presiden Maruf Amin akan dilakukan Minggu (20/10/2019) siang. 

Sebelum pelantikan, sekitar rumah calon wakil Presiden terpilih itu dijaga ketat oleh sejumlah aparat keamanan. Beberapa personel Brimob berjaga-jaga di depan Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.

Sejumlah prajurit TNI juga menjaga tempat itu. Tak hanya personel, satu unit kendaraan taktis terparkir di depan jalan masuk rumah Maruf Amin.

Tamu yang tidak berkepentingan juga sudah dilarang untuk mendekati rumahnya. Namun, warga sekitar masih diizinkan untuk berlalu-lalang di sekitar Jalan Situbondo.

Sebelumnya, Maruf Amin dan istrinya menyempatkan diri untuk berolahraga di sekitar Taman Menteng. Namun pukul 07.30 WIB, keduanya sudah kembali ke kediaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu unit kendaraan taktis terparkir di depan jalan masuk rumah Maruf Amin.

3 dari 3 halaman

Tak Sembarang Orang Dapat Melintas di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini