Sukses

Wiranto Keluar RSPAD Dikawal 2 Dokter

Wiranto mengakui bahwa dirinya datang ke acara silaturahmi dengan pegawainya sebelum purna tugas dengan dikawal oleh dua dokter.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto keluar dari RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Sabtu (19/10/2019). Dia bergegas menghadiri acara silaturahmi dengan pegawainya sebelum purna tugas meski masih dalam tahap pemulihan pascaoperasi akibat luka tusuk di bagian perut.

Berdasarkan pantauan, Wiranto yang mengenakan kemeja batik bewarna cokelat tampak beda dari biasanya. Suaranya lirih dan jalannya pun pelan, tidak setegap biasanya.

Bahkan saat melakukan sesi wawancara, dia lebih banyak duduk. Wiranto sendiri mengakui bahwa dirinya datang ke acara ini dengan dikawal oleh dua dokter.

"Saya ke sini pun dikawal dokter RSPAD 2 orang," ucap Wiranto di lokasi.

Wiranto tidak banyak menjawab pertanyaan awak media. Setelah konferensi pers berakhir, dia pun langsung menuju ruangan tempat digelarnya acara ramah tamah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditikam Terduga Teroris

Seperti diketahui, Wiranto ditusuk orang tak dikenal di alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten. Dia baru saja menjalani operasi di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta karena mengalami luka tusuk pada bagian perut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.