Sukses

Keluar dari RSPAD Gatot Soebroto, Begini Penampakan Wiranto

Wiranto menghadiri acara silaturahmi di lingkungan Kemenko Polhukam jelang purna tugas.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto telah keluar dari RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Wiranto sempat dirawat intensif di rumah sakit tersebut pascapenyerangan oleh terduga teroris di Pandeglan, Banten.

Wiranto langsung menuju kantornya di Jalan Medan Merdeka Barat untuk menghadiri acara silaturahmi bersama pegawai Kemenko Polhukam, menjelang purna tugas.

Berdasarkan pantauan, acara silaturahmi digelar di Kantor Kemenko Polhukam, Sabtu (19/10/2019). Wiranto yang mengenakan batik bewarna kuning tampak berbincang dengan para awak media.

Kondisi Menko Polhukam Wiranto usai dirawat di RSPAD Gatot Subroto pascapenyerangan oleh terduga teroris di Pandeglang, Banten. (Lizsa Egeham/Liputan6.com)

Tak seperti biasanya, suara Wiranto yang lantang kini terdengar begitu lirih. Jalannya pun terlihat begitu hati-hati.

Setelah menyelesaikan proses wawancara dengan wartawan, Wiranto kemudian melanjutkan acara ramah tamah dengan para pegawai. Dia tampak menyalami para bawahan yang selama ini telah membantunya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diserang Terduga Teroris

Seperti diketahui, Wiranto ditusuk dua orang tak dikenal di alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten. Dia baru saja menjalani operasi di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta karena mengalami luka tusuk pada bagian perut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.