Sukses

Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma'ruf Amin

Persiapan acara pelantikan presiden 2019 itu sudah dimatangkan dalam beberapa hari terakhir. Mulai dari mempersolek ruang pelantikan hingga skenario pengamanan.

Liputan6.com, Jakarta - Pelantikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin berlangsung Minggu (20/10/2019) mulai pukul 14.30 WIB. Lokasi pelantikan di Gedung Nusantara, Kompleks Gedung Parlemen, Jakarta.

Persiapan acara pelantikan presiden 2019 sudah dimatangkan dalam beberapa hari sebelumnya. Mulai dari mempersolek ruang rapat Paripurna I di Gedung Nusantara, hingga skenario pengamanan.

Undangan juga telah disebar Ketua MPR Bambang Soesatyo dan jajarannya. Mantan presiden RI, para ketua umum partai politik, hingga tamu negara siap menghadiri pelantikan presiden dan wapres terpilih periode 2019-2024.

Siapa saja undangan penting dan tamu negara yang akan menghadiri pelantikan Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin? Simak dalam Infografis berikut ini:

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.