Sukses

Balita Tewas Terjatuh dari Lantai 7 Rusunawa di Tambora

Balita MPI ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai 7, Tower A, di rusunawa di Tambora, Jakarta Barat, Jumat (18/10/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Balita MPI ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai 7, Tower A, di rusunawa di Tambora, Jakarta Barat, Jumat (18/10/2019). Bocah 4 tahun itu diduga terpeleset saat asyik bermain di balkon rumah.

Menurut warga sekitar yang bernama Asep, korban sedang ditinggal seorang diri dalam rumah. Sementara, ibunya pergi ke kamar temannya yang berada di lantai 12.

"Anak bermain di balkon belakang rumah. Mungkin karena besi balkon agak longgar, si anak tersebut bermain manjat-manjat ke balkon dan akhirnya anak tersebut merosok ke lubang balkon dan terjatuh ke lantai dasar," kata Asep saat dihubungi soal balita jatuh dari rusunawa, Jumat (18/10/2019).

Asep menyebut, korban terjatuh hingga mengenai sepeda motor yang terparkir di halaman rusunawa. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tarakan. Namun, nyawanya tak tertolong.

"Pas dibawa ke Rumah Sakit Tarakan itu masih hidup. Kami baru dapat jam 11 baru korban dia meninggal," ujar Asep.

Saat ini, jenazah balita itu telah dibawa ke pemakaman setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini