Sukses

Seperti Apa Aplikasi Ponsel yang Berfungsi sebagai Penerima Limbah Makanan?

Video viral kali ini membahas 3 video yang menyita perhatian minggu ini. Salah satuanya soal aplikasi ponsel yang berfungsi sebagai penerima limbah makanan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dipungkiri, kota-kota besar seperti halnya Indonesia, kerap menjadi sasaran empuk para pelaku kriminal untuk beraksi. 

Copet misalnya. Mereka akan bertindak begitu ada kesempatan. Dalam video viral pertama yang tayang di SCTV, nampak seorang ibu menangis histeris karena uang Rp 13 juta miliknya dicopet.

Sementara itu, semakin banyaknya aplikasi yang memudahkan para pengguna smartphone, membuat perusahaan-perusahaan telepon pintar berlomba-lomba untuk mencuri pasar. 

Kini ada aplikasi ponsel yang berfungsi sebagai penerima limbah makanan yang tak kalah menyita perhatian. 

Dalam video viral selanjutnya yang tayang di SCTV, mengungkap masalah kesehatan seorang penyanyi dan penulis lagu asal Australia bernama Sia Kate Isobelle Furler atau lebih dikenal sebagai Sia

Penyanyi berumur 43 tahun itu mengidap penyakit Saraf Ehlers Danlos. Penyakit apakah itu?

Saksikan 3 video viral di atas yang menyita perhatian minggu ini hanya di channel SCTV hanya di Vidio.

 

 

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.