Sukses

Prabowo Sampaikan Arah Politik ke Kader Gerindra

Partai Gerindra menggelar rapat konferensi nasional dan apel kader di kediaman Prabowo Subianto, di Hambalang, Desa Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra menggelar rapat konferensi nasional dan apel kader di kediaman Prabowo Subianto, di Hambalang, Desa Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat. Rapat dimulai pukul 09.00 WIB.

Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan poin-poin acara. Salah satunya arah politik Gerindra bergabung ke pemerintah atau tidak.

"Penyampaian gambaran umum kisi kisi arah sikap politik partai Gerindra oleh Pak Prabowo Subianto," kata Dasco di Jakarta, Rabu (16/10/2019).

Kemudian, dalam acara perwakilan daerah yang diwakili 5 zona wilayah akan memberikan pandangan umum.

Lalu, panduan-panduan teknis kegiatan jangka pendek dan jangka panjang partai Gerindra 2019 - 2024 oleh para Waketum Gerindra seperti Dasco, Edhy Prabowo dan Sugiono.

"(Terakhir) Kesimpulan Rapimnas oleh Sekjen DPP Gerindra," ucapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Seluruh Kader

Peserta acara dihadiri ketua umum, sekretaris, bendahara DPD provinsi, ketua dan sekretaris Kabupaten Kota, Dewan Pembina, DPP, Dewan Pakar, Dewan Penasehat dan Peninjau.

Sementara pantauan di lokasi, ratusan kader sudah memadati jalur Bojong Koneng menuju gerbang utama kediaman Prabowo. Seluruh kader kompak mengenakan seragam safari putih dan celana coklat.

Sebagian dari mereka ada yang berjalan kaki. Sejumlah tokoh Gerindra pun ada yang memilih naik ojek seperti Fadli Zon, M Taufik, Desmond Mahesa dan Andre Rosiade. Tampak pula Rocky Gerung yang menghadiri acara tersebut.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.