Berburu Bingkai Foto Jokowi-Ma'ruf Jelang Pelantikan di Pasar Baru

Oleh Maria Flora pada 16 Okt 2019, 09:01 WIB

Fokus, Jakarta - Bingkai-bingkai foto presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi-Ma'ruf Amin terpajang di sebuah kios penjualan di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (16/10/2019), dengan berbagai ukuran dan pilihan serta harga yang ditawarkan relatif terjangkau di kisaran Rp 150 ribu hingga Rp 900 ribu.

Harga tersebut sudah satu paket atau mendapatkan dua buah bingkai foto pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Penjualan bingkai foto menjadi angin segar bagi para pedagang untuk meraup keuntungan. Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih 20 Oktober mendatang. Pedagang mengaku penjualan kian meningkat mencapai 75 persen.

"Dijualnya dari bulan Juli, sampai saat ini sudah terjual 300 set," kata pedagang bingkai foto Fathor.

"Kadang-kadang bisa terjual 10 set sampai 20 set," ucap pedagang bingkai foto Edi.

Selain itu, pembeli yang datang ke kios penjualan bingkai foto di Pasar Baru, Jakarta Pusat, sengaja membeli bingkai foto presiden dan wakil presiden sebagai bentuk persiapan tampilan baru di ruang kantor maupun tempat usaha.

"Sebentar lagi kan pelantikan presiden, paling tidak kita ingin yang baru, kebetulan saya di sini langganan," ujar pembeli bingkai foto Welin.

"Dari kemarin memang kantor kita belum ada pajangan foto presiden ya, jadi aku beli saja untuk di kantor," jelas pembeli bingkai foto Budi.

Live Streaming

Powered by