Hari Ini Pimpinan MPR Akan Temui Jokowi di Istana Sebelum ke Rumah SBY

Oleh Liputan6.com pada 16 Okt 2019, 06:45 WIB
Diperbarui 16 Okt 2019, 17:16 WIB
Antar Undangan Pelantikan, Pimpinan MPR Datangi Kediaman Ma'ruf Amin

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo mengatakan, ia bersama dengan pimpinan MPR lainnya akan menemui Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Pertemuan tersebut akan dilakukan di Istana Negara, Jakarta Pusat, hari ini Rabu (16/10/2019).

"Saya akan kirimkan undangan ke Pak Jokowi besok (Rabu)," kata pria yang akrab disapa Bamsoet di rumah Ma'ruf Amin, Jakarta Pusat, Selasa 15 Oktober 2019.

Pertemuan itu rencananya akan dilakukan sebelum pimpinan MPR mengunjungi rumah Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

"Paginya jam 9 kita kasih undangan (pelantikan presiden-wakil presiden) ke Pak Jokowi di Istana, malamnya baru kita ke Cikeas (rumah SBY)," ujarnya.

Beberapa pimpinan MPR yang berencana ikut menemui Jokowi yakni Syariefudin Hasan (Demokrat), Ahmad Basarah (PDIP), Jazilul Fawaid (PKB), Hidayat Nur Wahid (PKS), dan Bambang Soesatyo (Golkar).

Selain itu, ada juga Lestari Moerdijat (Nasdem), Ahmad Muzani (Gerindra), Arsul Sani (PPP), Zulkifli Hasan (PAN), dan Fadel Muhamad dari DPD.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

2 of 2

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓