Sukses

Anies Sebut Program OK Oce Terus Berjalan

Anies menyatakan, pihaknya akan memperluas jangkauan wirausaha yang akan dilatih dalam program OK Oce.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan program OK Oce yang diusung saat kampanye Pilkada 2017 tetap berjalan.

Anies mengatakan, intinya tujuan program OK Oce adalah untuk pengembangan wirausaha. Wirausahawan yang dilatih dalam program ini yang usahanya telah berjalan.

"Jadi tidak bisa dia dilatih urusan yang basic. Kalau kita mengasumsikan semua pemula, repot," jelasnya di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Anies mengatakan, ada berbagai fase dalam dunia wirausaha. Mulai dari pemula, menengah, lama namun belum berkembang. Karena itulah pihaknya akan memperluas jangkauan wirausaha yang akan dilatih dalam program OK Oce.

"Sekarang programnya meluas menjangkau semua. Memang nama programnya adalah PKT, Program Kewirausahaan Terpadu. Semuanya dijangkau, bukan hanya pemula. Kemarin OK Oce banyak jangkau pemula, sementara banyak yang sudah di tengah jalan. Itu kita fasilitasi. Jadi itu kita jalankan terus," pungkasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.