Sukses

Prabowo soal Jatah Menteri: Wartawan Lebih Tahu

Prabowo menilai, wartawan lebih tahu soal jatah menteri untuk Gerindra di Kabinet Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menanggapi santai isu partainya akan mendapat jatah kursi menteri dari Presiden Jokowi di periode 2019-2024. Saat ditanya awak media soal isu tersebut, dia justru menilai wartawan yang lebih tahu.

"(Dapat kursi Menteri Pertanian?) Hahaha, lebih tahu wartawan," kata Prabowo di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (15/10/2019).

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad juga enggan berbicara banyak soal isu Gerindra yang bakal mendapatkan jatah menteri. Dia mengaku, belum tahu soal jatah menteri dari Jokowi.

"Enggak tahu," singkat Dasco.

Sebelumnya, Ngabalin memastikan, Partai Gerindra dan Partai Demokrat akan masuk dalam Kabinet Kerja Jilid II Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Namun, belum diketahui berapa jatah kursi menteri untuk kedua partai tersebut.

"Insyaallah ada. Belum tahu berapa," kata Ngabalin saat dihubungi merdeka.com, Selasa (15/10/2019).

 

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.