Prabowo: Saya Lulusan Golkar

Oleh Liputan6.com pada 15 Okt 2019, 20:16 WIB
Prabowo Subianto

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Airlangga Hartarto. Dalam pertemuan itu, Prabowo sempat menyebut bahwa ia lulusan dari Partai Golkar.

"Saya hari ini kembali ke almamater saya, saya dulu lulusan Golkar, jadi Golkar memang menyumbang banyak kader di institusi republik ini," kata Prabowo usai bertemu Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (15/10/2019).

Prabowo merasa memiliki banyak kesamaan dengan Golkar. Dia juga mengaku, tidak canggung saat datang ke partai berlambang pohon beringin itu.

"Kita banyak kesamaan dan merasa tidak canggung, kita sepakat untuk menjaga negara dan bangsa yang kita cintai," ungkapnya.

Mantan Danjen Kopassus ini juga menegaskan Gerindra dan Golkar akan bekerjasama menjaga stabilitas politik nasional, serta membawa suasana yang sejuk untuk Indonesia.

"Stabilitas tidak boleh dianggap remeh dalam arti kalau ada perbedaan, gesekan, hal-hal yang tidak cocok diantara banyak pihak, para pimpinan harus bisa menyelesaikan dengan sejuk dan dalam rangka selalu institusi-institusi yang dijalankan dengan baik," sambungnya.

Setelah pertemuan ini, Prabowo ingin ada tim lanjutan untuk meneruskan pembicaraan kerjasama antara Gedindra dan Golkar.

"Saya kira ini pertemuan kita, kita ingin Mungkin ada tim untuk lanjutkan pembicaraan kerja sama pada hari mendatang," ucapnya.

 

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

2 of 2

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by