Sambangi Partai Golkar, Prabowo: Kami Punya Banyak Kesamaan

Oleh Putu Merta Surya Putra pada 15 Okt 2019, 17:20 WIB
Diperbarui 15 Okt 2019, 17:20 WIB
Pimpinan MPR Datangi Kediaman Prabowo
Perbesar
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (tengah) dan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (kanan) melambaikan tangan usai pertemuan bersama pimpinan MPR di Jakarta, Jumat (11/10/2019). Pertemuan berlangsung tertutup. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyambangi kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta, pada Selasa (15/10/2019).

Prabowo menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan pimpinan partai berlambang pohon beringin itu.

Usai pertemuan, Prabowo mengatakan bahwa partai dan Golkar punya banyak kesamaan dalam pandangan politik.

"Kita banyak kesamaan. Kita sepakat untuk menjaga bangsa yang kita cintai, kita akan berjuang untuk rakyat," kata Prabowo, Selasa (15/10/2019).

Dengan banyaknya kesamaan itu, Prabowo mengaku, ia dan pimpinan Partai Gerindra merasa nyaman saat berdiskusi dengan para pimpinan Partai Golkar.

"Kita merasa tidak canggung. kita sepakat untuk menjaga bangsa yang kita cintai, kita akan berjuang untuk rakyat," ucap Prabowo.

Di sini lain, Prabowo menyatakan bahwa pihaknya akan terus membangun komunikasi politik dengan Partai Golkar. Ia pun akan menurunkan anak buahnya untuk menyambung silaturahim dengan para petinggi Partai Golkar.

"Kita ingin ada tim, melanjutkan pembicaraan, dan intinya kita adalah ingin suasana kerukunan di antara tokoh-tokoh bangsa," tambah dia.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓