Sukses

Sambangi Partai Golkar, Prabowo: Kami Punya Banyak Kesamaan

Prabowo menyatakan bahwa pihaknya akan terus membangun komunikasi politik dengan Partai Golkar.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyambangi kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta, pada Selasa (15/10/2019).

Prabowo menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan pimpinan partai berlambang pohon beringin itu.

Usai pertemuan, Prabowo mengatakan bahwa partai dan Golkar punya banyak kesamaan dalam pandangan politik.

"Kita banyak kesamaan. Kita sepakat untuk menjaga bangsa yang kita cintai, kita akan berjuang untuk rakyat," kata Prabowo, Selasa (15/10/2019).

Dengan banyaknya kesamaan itu, Prabowo mengaku, ia dan pimpinan Partai Gerindra merasa nyaman saat berdiskusi dengan para pimpinan Partai Golkar.

"Kita merasa tidak canggung. kita sepakat untuk menjaga bangsa yang kita cintai, kita akan berjuang untuk rakyat," ucap Prabowo.

Di sini lain, Prabowo menyatakan bahwa pihaknya akan terus membangun komunikasi politik dengan Partai Golkar. Ia pun akan menurunkan anak buahnya untuk menyambung silaturahim dengan para petinggi Partai Golkar.

"Kita ingin ada tim, melanjutkan pembicaraan, dan intinya kita adalah ingin suasana kerukunan di antara tokoh-tokoh bangsa," tambah dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.