Sukses

Prabowo Bertemu Airlangga Hartarto di DPP Partai Golkar

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi Kantor DPP Partai Golkar.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2019). Prabowo datang untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Pantauan merdeka.com, Prabowo hadir sekitar pukul 15.50 WIB. Prabowo datang dengan menggunakan baju putih. Sedangkan Airlangga tampak mengenakan batik bernuansa kuning.

Setelah turun dari mobil, Prabowo disambut langsung oleh Airlangga. Kemudian mereka masuk ke kantor DPP Golkar.

Prabowo datang didampingi oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Sugiono. Sementara Airlangga ditemani oleh Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Politikus Golkar sekaligus Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita dan Sekretaris Fraksi Adies Kadir.

Pertemuan berlangsung dilantai 3 dan awak media tidak diperkenankan masuk. Usai pertemuan Airlangga dan Prabowo akan memberikan keterangan pers.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu Jokowi

Diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Negara. Pertemuan itu membahas peluang Gerindra masuk koalisi pemerintahan.

Setelah bertemu Jokowi, Prabowo juga bertemu beberapa ketua umum partai politik. Diantaranya, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Mantan Danjen Kopassus ini juga pernah bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Kemudian, hari ini (15/10) Prabowo akan bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.