Sukses

SBY, AHY, dan Ibas Jenguk Wiranto di RSPAD 14 Oktober 2019

AHY mengatakan, kondisi Wiranto sudah dalam pemulihan. Dirinya berharap agar yang bersangkutan bisa kembali pulih seperti sedia kala.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono, bersama dua putranya Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono menjenguk Menko Polhukam Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto. Ketiganya hanya menjenguk sebentar.

"Sore hari ini saya bersama Bapak SBY dan Mas Ibas, kami bertiga menjenguk Bapak Wiranto yang sampai dengan hari ini masih berada di ruang CICU, kondisi beliau tadi, kami sempat berkomunikasi. Masih dalam pengawasan yang ketat dari tim dokter," kata AHY di Jakarta, Senin (14/10/2019).

Dia mengatakan, kondisi Wiranto sudah dalam pemulihan. Dirinya berharap agar yang bersangkutan bisa kembali pulih seperti sedia kala.

"Dan doa kami tentu kepada Pak Wiranto, Ibu (istri Wiranto) juga dan keluarga, semoga tetap sabar, tegar, dan mudah-mudahan bisa segera pulih dan bisa beraktivitas seperti sedia kala," tutur AHY.

Dia menuturkan, ketiganya sempat berbicara dengan Wiranto. Bahkan sempat menanyakan kondisi dengan pihak dokter.

"Tadi memang dokter sudah menjelaskan progresnya, semakin baik. Tentunya juga masih membutuhkan waktu, agar beliau benar-benar bisa kembali seperti sedia kala," ungkap AHY.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Gunakan Kekerasan

Dalam kesempatan ini, dia mengingatkan bahwa perbedaan pendapat jangan diekspresikan dengan cara kekerasan, apalagi membahayakan nyawa seseorang.

"Saya berharap ke depan, kita sebagai sesama anak bangsa, dapat terus mempersatukan di antara kita. Dan jikalau kita memiliki perbedaan antara yang satu dengan yang lain, maka kita cari jalan ataupun cara-cara yang berkeadaban," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.