Sukses

Usai SBY dan Prabowo, Jokowi Bertemu Zulkifli Hasan

Belum diketahui apa yang dibahas Jokowi dan Zulhas. Sebelum memulai pertemuan, keduanya berjabatan tangan sambil tersenyum.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan. Pertemuan keduanya dilakukan di Ruang Jepara Istana Merdeka, Jakarta.

Pantauan merdeka.com, Senin (14/10/2019), Zulhas sapaan akrab Zulkifli Hasan mengenakan baju batik lengan panjang. Sedangkan Jokowi menggunakan kemeja khasnya berwarna putih.

Belum diketahui apa yang dibahas Jokowi dan Zulhas. Sebelum memulai pertemuan, keduanya berjabatan tangan sambil tersenyum.

Sebelumnya, Jokowi bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Yudhyono (SBY) dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Istana Merdeka Jakarta.

Saksikan Video Terkait di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahas Koalisi

Jokowi bertemu SBY pada Kamis (10/10/2019). Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas berbagai hal termasuk kemungkinan Demokrat bergabung ke koalisi pemerintah.

Sementara Jokowi bertemu Prabowo pada Jumat (11/10/2019). Keduanya membahas kemungkinan Gerindra masuk ke Koalisi Indonesia Kerja.

Reporter: Titin Supriatin

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.