Sukses

Demo Lagi di Kawasan DPR, Cek Rekayasa Lalu Lintasnya

Polisi menutup dan mengalihkan sejumlah ruas jalan di sekitar kawasan DPR/MPR seiring akan adanya demontrasi, Senin hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Polisi menutup dan mengalihkan sejumlah ruas jalan di sekitar kawasan DPR/MPR seiring akan adanya demontrasi, Senin hari ini.

Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir menyatakan, penutupan disesuaikan dengan kebutuhan dan tingkat pengamanan dengan menggunakan water barrier, security barier atau kawat berduri.

"Kita libatkan 315 personel lalu lintas untuk mengamankan dan melancarkan lalu lintas," uja Nasir, Jakarta, Senin (14/10/2019).

Berikut sejumlah pengalihan arus lalu lintas saat demo:

1. Jalan Gatot Subroto mengarah ke Slipi ditutup di bawah flyover Ladokgi diarahkan belok kiri ke Gerbang Pemuda,

2. Jalan Gerbang pemuda arah ke kiri ke Jalan Gatot Subroto ditutup diputar balik ke Gerbang Pemuda dikolong Ladokgi atau lurus ke Jalan Gatot Subroto arah timur atau ke Bendungan Hilir 

3. Jalan Gerbang Pemuda arah ke Asia Afrika dibelokan ke kiri ke ke jalan Asia Afria terus jalan Senayan dan jalan Pakubuwono

4. Jalan Asia Afrika ke barat bisa lurus ke jalan Tentara Pelajar atau ke arah Jalan Gerbang Pemuda putar balik dibawah Ladokgi

5. Jalan Tentara Pelajar dari arah Manggala Wanabakti di TL Palmerah diluruskan ke Permata Hijau dan Kebayoran Lama dan belok kiri ditutup

6. Jalan Tentara Pelajar pojok Manggala Wanabakti ditutup Jalan Gatot Subroto ditutup untuk mencegah lawan arus dan putar balik kendaraan.

 

Reporter: Ronald

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.